Pendaftaran Sidang

Prosedur lengkap mendaftar sidang pada Universitas Gunung Rinjani

  1. Pastikan telah mengurus bebas keuangan
    Lokasi pengurusan: Ke Loket keuangan BAAK, membawa KRS dan Blangko Pembayaran Kuliah semester 1 - 8
  2. Pastikan telah mengurus bebas perpustakaan
    Lokasi pengurusan: Masuk univgunungrinjani.ac.id dan pilih Deposit library kemudian konfirmasi ke loket perpustakaan di depan BSK  Kampus baru
  3. Pastikan dosen pembimbing sudah menandatangani surat ACC di 1 lembar ACC dan 1 lembar ACC di buku bimbingan
  4. Pastikan telah mendapatkan rekomendasi nilai.
    Lokasi pengurusan: Ke Loket  nilai BAAK, membawa printout nilai ujian utama semester 8 dan KRS semester 8
  5. Saatnya menuju Sekretariat Jurusan Masing-Masing
    Membawa berkas antara lain: Fotocopy Sertifikat Penulisan Ilmiah, Workshop, Kursus, Rekomendasi Nilai, Aptitude, Surat ACC asli , Buku bimbingan skripsi asli, CD berisi PDF penulisan skripsi dengan label judul skripsi dan nama penulis skripsi.
  6. Saatnya menunggu dan merefresh halaman : Bagi mahasiswa sistem informasi. Jika nama kamu sudah terdaftar di dalam situs jurusan tersebut Silahkan ke loket sidang.
  7. Menuju ke loket sidang di BAAK, dengan membawa berkas sebagai berikut: Fotocopy bebas keuangan dengan dibalik nya ditulis nama, npm, alamat, no hp, dan tempel foto 2x3 Hitam putih kertas DOVE.
  8. Setelah mendapatkan tanggal sidang. Silahkan menunggu tanggal tersebut.

Terdapat beberapa refrensi lain mengingat banyaknya berkas yang harus dipersiapkan untuk daftar sidang,

  1. Surat Persetujuan (ACC) Skripsi (1 pembimbing)
  2. Surat Persetujuan (ACC) Skripsi (2 pembimbing)
  3. Syarat Pendaftaran Sidang Sarjana
  4. FormPhoto untuk Ijazah dan Transkrip
  5. Pelaksanaan Sidang di Kampus Kenari Jakarta Pusat
  6. Cover Skripsi  
  7. Kata Pengantar
  8. Lembar Pengesahan (1 Pembimbing)
  9. Lembar Pengesahan (2 Pembimbing)
  10. Persyaratan Tanda Tangan

Berikut informasi terakhir dan penting lainnya mengenai sidang universitas Gunung Rinjani tahun 2017:

Untuk bisa mengikuti sidang skripsi, lengkapi persyaratan berikut :
  1. Surat Persetujuan "untuk disidangkan" yang telah ditandatangani oleh Pembimbing 1, 2, dan ketua jurusan.
  2. SK. Penunjukan Pembimbing Skripsi
  3. satu  lembar biodata (ada di fotokopi Ruang Sekretariat Rektor)
  4. satu lembar slip pembayaran di Bank  Rp.1.200.000,-. (kalau sudah lebih 2 semester, sertakan slip pembayaran kelebihan semester, Rp. 150.000/semester)
  5. masukan dalam map kertas kuning (beri label, 
Catatan:

DATA yang di isi meliputi:

Nama :
NPM :
Prog. Studi :
Alamat :
SKS yang telah diperoleh
Pembimbing 1 :
Pembimbing 2 :
Telpon/HP :
Judul Skripsi : 
 
> Pendaftaran terakhir :
 
> Sidang akan dilaksanakan pada :

 

 

 

 

 

 


« Kembali